Sepeda Baru (Beli)…

Alhamdulillah…

Tadi pagi saya bersama seorang teman pergi ke Jalan Merdeka, Kota Bogor. Setelah bingung beberapa lama mencari tempat penjualan sepeda bekas sambil bertanya pada beberapa orang, akhirnya kami tiba di sebuah toko lapak yang menjual beberapa (tepatnya 4 buah) sepeda bekas. Ya, itu memang hanya tempat berjualan beberapa benda bekas termasuk sepeda di pinggir trotoar (baru kali ini lihat jualan sepeda di pinggir trotoar).

Setelah beberapa lama berunding dan melakukan sedikit maintenance pada sepeda itu, akhirnya saya bayar itu sepeda seharga 200 ribu rupiah sesuai permintaan sang penjual. Tawaran gua untuk menurunkan sedikit saja harga sepeda itu ditolak oleh sang penjual. Yah, karena hanya sepeda itu yang menarik hati, apa boleh buat. Akhirnya ane bawa pulang dari Merdeka ke Darmaga dengan dikendarai, sementara teman ane itu pulang dengan angkot. Inilah hasilnya:

Screenshot sepeda baru (beli) ku

Screenshot sepeda baru (beli) ku

Semoga kendaraan ini mampu bertahan lama dan memberikan manfaat bagi pemiliknya maupun bagi orang lain.