Dapet Butterfly Award

Sebenarnya hal ini sudah cukup lama. Tapi siapa peduli, pengennya baru sekarang. Baiklah, peristiwa ini bermula dari undangan Mas Auzi. Award ini menurut ane lumayan kagak jelas. Tajuknya sih “for the coolest blog I ever know“, tapi kayaknya cuma sekedar postingan berantai deh. Tapi gak papa, hitung-hitung menambah jumlah posting. Terima kasih diucapkan kepada Mas Auzi yang telah rela datang jauh-jauh memberikan award ini. Siapa tahu ada seseorang di luar sana yang benar-benar memberi award ke blog-blogan ini. Semoga saja tidak :)

Logo awardnya bisa dilihat disini.

Yah, sebagaimana postingan berantai pada umumnya, ane juga ditugaskan untuk meneruskan award ini ke 7 blog lain yang ane anggap “cool”. Tapi berhubung pengalaman blogwalking yang masih sangat kurang, maka ane akan menyalahi peraturan berantai ini dan hanya akan meneruskannya ke 3 orang, yang salah satunya kembali lagi ke yang ngasih award kesini (biar dapet award ganda). Baiklah, 3 orang yang beruntung malam ini adalah:

1. Mas Rismaka, alumni IPB, blognya sederhana tampilannya tapi isinya padat. Sampai-sampai ane kadang males membaca secara keseluruhan. Tapi isinya memang bermanfaat loh. Coba aja…

2. Mas Sadat, temen di dunia per-blog-an. Isinya sama bagusnya dengan punya Mas Rismaka. Memiliki minat yang hampir sama dalam dunia IT.

3. Mas Auzi, komentator setia blog ini :). Awardnya ane balikin lagi ya. Maksudnya bukan ditolak, tapi dikasih award lagi biar dapet award ganda.

Tapi ingat, award ini hanyalah salah satu wujud apresiasi saya terhadap kalian yang beruntung :D. InsyaAllah saya akan memperbaiki diri saya dengan bercermin kepada anda :D (a3u5z1i, 2008).

Bagi 3 orang diatas yang dapet award ini, berikut aturan aslinya.

1. Pasang logo awardnya di blog masing-masing.
2. Sampaikan ke 7 orang blogger lainnya…

Tapi boleh juga kok dilanggar jika terasa perlu, hehe…