Hemat Pulsa

Ya, aku berusaha untuk sangat hemat dalam memakai pulsa henpon. Tapi kayaknya gak perlu terlalu diusahakan untuk berhemat, karena tanpa diusahakan berhemat pun laju pemakaian pulsa per hari ane sangat rendah. Hanya berkisar antara 0 sampai 1000 rupiah per hari (max).

Padahal, ane memakai kartu simPA** yang terkenal lumayan mahal itu. Ane memang amat sangat jarang sekali menelepon ataupun membalas SMS yang masuk. Aku kan lumayan males berkomunikasi. Jumlah SMS yang diterima per hari tidak lebih dari 10 butir. Bahkan pernah lebih dari sehari tidak mendapat ataupun mengirim SMS.

Bahkan lagi, saya bingung bagaimana menghabiskan pulsa ini. Masa aktif yang tinggal sebentar lagi (khas simPA**), tapi pulsanya masih 5 digit. Ane jadi kagum dengan temen-temen gua yang katanya setiap hari beli pulsa dan sering kehabisan pulsa. Sepanjang penggunaan kartu ini, baru satu kali pulsa habis, itupun waktu seneng-senengnya bisa mengaktifkan GPRS, sehingga nginternet dengan simPA** yang 5 rupiah per KB itu membuat akhir sisa pulsaku  menjadi Rp. -323. Hehe, ngutang Telk**sel 323 rupiah.

Untunglah di kampus IPB ini jaringan GPRS simPA** cukup bermasalah sehingga mengurangi keinginan untuk berinternet lewat henpon. Dan untung lagi pihak simPA** membuat promo perpanjangan masa aktif sampai batas waktu tertentu. Sisa pulsa 25 ribuan ini harus bertahan sampai bulan Desember besok!