10 Hal Tentangku

ebenarnya ane tidak ingin membuat postingan macam ini. Malu dong pamer diri sendiri. Cuma karena mas Rismaka ngasih PR kayak begini, ya udah apa boleh baut. Katanya PR ini bisa ningkatin PageRank karena dibuat berantai. Tapi gua juga nggak bisa membuktikannya.

PR semacam ini dibuat mirip SMS berantai. Saya nggak tau gua ini sudah level keberapa dalam rantai PR ini. Korban yang terkena PR ini juga diharuskan memberi PR serupa kepada 10 korban lainnya. Tapi kayaknya gak bakal nyampe sepuluh dah. Ya udah lah, berikut 10 hal tentang ane yang dibuat secara ngasal.

Dengan ini diberitahukan bahwa saya,

  1. Muslim. Alhamdulillah ane terlahir di tengah keluarga muslim. Jadi insyaallah sudah sejak kecil. Namun menemukan islam yang sesuai dengan petunjuk Rasulullah belum terlalu lama.
  2. Anak IPB. Baru masuk tahun ini. Masuknya jurusan komputer lagi. Aneh ya. Masa’ pertanian ngambilnya komputer.
  3. Sangat hobi berkomputer. Sedang berusaha merubah dari ‘hobi’ menjadi ‘skill’. Makanya masuk jurusan komputer (gak nyambung ya?).
  4. Agak anti sosial. Lebih suka soliter walaupun terkadang kesepian itu juga tidak terlalu menyenangkan.
  5. Memiliki kemampuan komunikasi lisan yang buruk. Susah diajak nyambung, dan lebih suka dan lebih bisa berkomunikasi secara tulisan.
  6. Nggak enak diajak ngobrol. Kecuali obrolan yang kebetulan saya tertarik padanya.
  7. Berjiwa pemberontak. Hehe, gak sih, cuma suka melakukan sesuatu dengan metode sendiri yang seringkali berlainan dengan metode umum.
  8. Lumayan sering sakit, terutama batuk-batuk walaupun kecil-kecilan karena memiliki riwayat penyakit batuk yang cukup serius di waktu kecil.
  9. Tertarik pada dunia militer terutama pada gadget senjata dan teknologi dalam peperangan, baik kendaraan, kapal, pesawat, dkk. Apalagi yang menyangkut abad pertengahan (middle age). Efek karena keseringan main Age of Empires dan Empire Earth.
  10. Kalo di kamar mandi lama. Hehe…

Nah, karena PR gua sudah jadi, sekarang tinggal nyari korban deh. Ini korbannya…

[Nyang ini copas] Aturannya adalah sebagai berikut:

1. Each blogger must post these rules

2. Each blogger starts with ten random facts/habits about themselves

3. Bloggers that are tagged need to write on their own blog about their ten things and post these rules. At the end of your blog, you need to choose ten people to get tagged and list their names.

4. Don’t forget to leave them a comment telling them they’ve been tagged and to read your blog.

oke..thanks before…